Malas Kena Macet, Pria Ini Rela Berenang Untuk Berangkat Ke Kantor


Berita Unik Seputar Dunia, Malas Kena Macet, Pria Ini Rela Berenang Untuk Berangkat Ke Kantor - Biasanya pekerja lebih suka menggunakan kendaraan entah itu motor atau mobil untuk berangkat ke kantor, karena dengan menggunakan kendaraan seperti motor dan mobil pekerja lebih nyaman digunakan dari pada berangkat dengan cara yang unik yaitu berenang.

Siapa yang tak heran ketika melihat seorang pekerja berangkat ke kantor dengan berenang hanya untuk melewati kemacetan dan ini termasuk berita unik.


Berita Unik

Berita Unik Seputar Dunia

Contohnya salah satu kejadian unik terjadi di Munchen. Para pekerja di kota Munich, Jerman, sudah terbiasa dengan lalu litas yang padat (Macet), namun bagi seorang bernama Benjamin David berusia 40 tahun ini.

BACA JUGA : 13 Proyek Teknologi Google yang Bakal Ubah Dunia

Pria ini mengatakan bahwa perjalanan menuju tempat kerja adalah sungguh menyenangkan dan membuat santai karena dilakukan sambil berolahraga yaitu berenang.

David sebelumnya juga merupakan salah satu dari ribuan warga Munchen yang berangkat ke tempat kerja melalui jalanan yang macet dan jalur sepeda.

BACA JUGA : 5 Foto Kisah Menyedihkan Dibalik Meme Lucu

Tapi sejak dua tahun lalu dia memutuskan untuk memutuskan menempuh jalur alternatif yaitu melewati Sungai Sar.

Sungai itu melewati apartemennya di Baldeptalz dan selama ini tidak ada satu pun orang yang melintasi sungai itu untuk berenang.


Berita Unik Seputar Dunia
benjamin david ©Oddity Central


Orang-orang biasanya melintasi sungai itu menggunakan rakit, jalur ini merupakan salah satu yang paling populer antara kota Roma dan Vienna.

Dilansir laman Oddity Central, Jumat(28/7), Benjamin tidak memakai alat bantu renang untuk menyesuri sungai itu, dia malah berenang menuju kantornya tanpa menggunakan baju.

Setiap pagi David berangkat dari apartemennya, yaitu menyeberang jalan dan melompat ke Sungai Isar, David harus berenang sejauh dua kilometer menuju kantornya yang berada di Kulturstrand.

Dia menempuh jarak itu dengan berenang selama 1,5 jam, setelah sampai di tepi dia mengeringkan badanya dengna handuk lalu memakai kaos, sambil menunggu rekan kerjanya David menikmati secangkir kopi di pagi hari.


 Malas Kena Macet, Pria Ini Rela Berenang Untuk Berangkat Ke Kantor
Foto : World Of Buzz


David menyimpan semua barang bawaanya dalam sebuah tas anti air yang sekaligus berfungsi sebagai pelampung untuk membantu ia berenang.

Di dalam tas tersebut dia meyimpan berkas kerja, laptop, dan pakaian kering nya.
Karena tas itu adalah pelampung maka jika dia lelah, ia bisa beristirahat sejanak dalam keadaan tetap terapung.


BACA JUGA : Gokil!!, Ternyata 5 Aplikasi Aneh Ini Sangat Laris Diunduh di Playstore lohh

Meski bahwa berenang di sungai itu bisa membahayakan nyawanya, David menyadari itu dan dia juga tidak mau terlalu mengambil resiko.

Sebelum David berangkat ke tempat kerja, dia mengecek terlebih dahulu di internet ketinggian air di sungai, kecepatan arus, dan suhu air.


Foto : World Of Buzz


Kalau semua sudah aman baru dia berani untuk melompat ke sungai, jika tidak maka dia akan kembali untuk menggunakan transportasi umum.


Yuk Apabila Ada yang Ingin Ditanyakan Seputar Blog atau yang Lainnya, Kalian Bisa Follow Founder (Admin) Laptop Si Ipat Dibawah Ini :

Instagram : @ilfatbariki

                  @laptopsiipat

Akhir Kata

Nah itu dia berita unik seputar dunia, gimana unik bukan? walaupun hal ini terlihat lucu tetapi kita harus salut kepada dia karena dia berusaha untuk berangkat kekantor agar tidak telat

Malas Kena Macet, Pria Ini Rela Berenang Untuk Berangkat Ke Kantor Reviewed by Ilfat Bariki on 8/15/2017 Rating: 5

13 komentar:

  1. kalau di indonesia mana ada, buru2 mo berenang di kali hahahah kalinya kotor bangettt, dulu waktu sd saya suka mandi dikali sekarang mah ogah jorok hahahaha.

    salam kenal brooo

    BalasHapus
  2. Hahaha jos banget nih orang mau mandi di kali.

    BalasHapus
  3. Wkwk, kalo di indo pasti sungainya kotor semua tuh

    BalasHapus
  4. Wkwk sungainya bersih disana mas. Jadi enak kalo berenang hehe

    BalasHapus
  5. Gokil bener ni orang, btw itu sih karena sungai disana emang bersih gan, lha di Indo ga mungkin kan secara sungainya pada kotor semua

    BalasHapus
  6. Aku perish light into do TV, Kalau do jorts past gak bisa Ken sungainya Hiram airnya

    BalasHapus
  7. Gila berenang sejauh 2kilo
    Kalau aq mungkin dah kelelep gara2 capek ...

    BalasHapus

CPNS 2018

[cpns]

Breaking News

[Breaking News]

Kisah Sukses

[Inspirasi]

Seputar Coding

[Coding]

Review

[Review]

Blooging

[Blooging]

SEO

[SEO]

Kesehatan

[Health]

Career

[Karir]

Travelling

[Travelling]

Networking

[Materi IT]

Bisnis Online

[Bisnis Online]

Tips dan Trick

[Tips dan trick]

Software

[Software]

Game

[Game]

Kisah Sukses

[inspirasi]
Diberdayakan oleh Blogger.