Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus


Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus– Siapa yang tidak megenai smartphone yang satu ini yaitu Moto atau lebih dikenalnya disebut Motorola, Sebelumnya Lenovo merilis Motorola Moto G5s dan juga yang terbarunya sekarang lenovo merilis Motorola Moto GS PLUS yang membawa peningkatan spesifikasi yang lebih signifikan.

Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus

Moto G5S Plus yang dirilis pada tanggal 19 September dibuat para pengemar motorola berlomba-lomba untuk bisa memborong smartphone yang satu ini karena dengan kualitasnya yang sangat bagus.

laptopsiipat membuat artikel ini karena ingin sedang mengikuti Lomba yang diadakan oleh tim jalantikus yang betemakan membuat artikel tentang " Seputar smartphone Motorola Moto G5s Plus" apabila kalian minat untuk bisa mendaftar agar bisa ikut Lomba di jalantikus kalian bisa baca-baca dulu DISINI

Oke kali ini laptopsiipat akan membahas Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus, untuk selengkapnya mari simak berikut ini.


Keunggulan Moto G5S Plus

1. Mempunyai Desain Unibodi Serbalogam

keunggulan moto g5s plus

Nah keunggulan ini terbilang cukup unik dan menarik karena dengan tampilan bodi serbalogam yang membuat smartphone ini terlihat sempurna dan menarik untuk dilihat selain itu bodinya juga lebih kuat dari sebelumnya.


2. Pengisian Daya Lebih Cepat

baterai moto g5s plus

Mempunyai Baterai 3000 mAh yang tahan sepanjang hari selain itu keunggulan smartphone ini juga terlihat dari pengisian daya, karena smartphone ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk pengisian daya dan untuk waktu habis dayanya bisa mencapai waktu 6 jam.

Nah smartphone ini cocok nih buat kalian yang suka berpergian jauh dan suka memainkan game.

BACA JUGA : 6 Aplikasi Android Yang Bikin Android Anda Menjadi Boros Kuota, Baterai, Dan Memori


3. Mempunyai Kamera Ganda Untuk Foto Yang Jauh dan Lebih Baik

kamera moto g5s plus

Nah keunggulan selanjutnya yaitu smartphone ini mempunyai kamera yang berkualiatas dengan menggunakan kamera belakang 13 MP ganda baru dan mempunyai perangkat lunak yang cerdas untuk membawa kekuatan kamera SLR professional ke genggaman kalian.

Dan smartphone ini mempunyai kamera depan 8 MP dengan LED Flash sehingga cocok nih untuk kalian yang hobi selfie, dijamin hasil gambar akan sempurna maupun keadaan siang ataupun malam.

4. Mempunyai Layar 5,5 Full HD

keunggulan moto g5s plus

Keunggulan selanjutnya yaitu smartphone ini mempunyai 5,5 ful HD sehingga cocok untuk kalian yang hobi streaming atau menonton film karena smartphone ini mempunyai layar yang berkualiatas.

Dengan menggunakan processor 2.0 Ghz octa-core Qualcomm® Snapdoragon ™ yang sangat cepat, kemampuan grafis yang kuat, dan didukung untuk kecepatan 4G.

Gimana tertarik untuk menggunakan smartphone canggih ini?


5. Pendeteksi Sidik Jari

keunggulan moto g5s plus

Keunggulan selanjutnya yaitu mempunyai pendeteksi sidik jari yang bisa berfungsi dengan mudah untuk membuka kunci pada smartphone ini.

Jadi tak perlu khawatir jika kalian lupa kata sandi, jadi keunggulan smartphone ini bisa membuka kunci ponsel cukup dengan sidik jari kalian, dan kalian bisa simpan hingga lima sidik jadi untuk berbagi akses.

Keunggulan sidik jari selanjutnya yaitu dengan navigasikan dengan satu sentuhan, maksudnya yaitu kalian bisa 
mendeteksi sidik jari sebagai tombol arah : geser ke kiri untuk kembali, dan geser ke kanan untuk mengakses aplikasi terakhir, dan ketuk untuk mengunci atau membuka kunci ponsel kalian.

Keunggulan sidik jari selanjutnya yaitu dapat memudahkan kalian dalam pembayaran mobile, untuk cara penggunaanya cukup dekatkan ponsel ke terminal NFC yang kompatibel dan gunakan sidik jari kalian, Jadi tak perlu membawa uang tunai atau kartu kredit, Bahkan berbelanja di Google Play store dan puluhan aplikasi tidak perlu kata sandi. 

Gimana tertarik dengan keunggulan smartphone Moto G5s Plus ini?


6. Pengalaman Moto

keunggulan moto g5s plus


Keunggulan yang terakhir yaitu dengan pengalaman moto, Jadi kalian bebas menentukan cara akses 
jalan pintas yang paling sering kalian gunakan, Contohnya kalian bisa menghidupkan kamera dengan putaran pergelangan tangan kalian.


Spesifikasi Moto G5S Plus

Sistem Operasi : AndroidTM 7.1, Nougat
Asitektur Sistem/Prosesor : Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625 dengan CPU Octa-Core 2.0 GHz dan Adreno 650 MHz GPU 506
Memori (RAM) : 4 GB
Penyimpanan (ROM) : Internal 32 GB, mendukung Kartu microSD hingga 128 GB
Dimensi : Tinggi: 153,5 mm Lebar: 76,2 mm Tebal: 8,0 mm hingga 9,5 mm
Berat : 168g
Layar : 5.5” Full HD 1080p (1920 x 1080) 401 ppi Corning(TM) Gorilla(TM) Glass 3
Baterai : Baterai sepanjang hari (3000 mAh) daya TurboPower™ hingga 6 jam hanya dengan mengisi 15 menit*
Perlindungan dari air : Lapisan nano tahan air§ Jaringan : 4G LTE (Kat 7) UMTS / HSPA+ GSM / EDGE
Band (menurut model) : Moto G5S Plus - XT1805
GSM/GPRS/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz)
UMTS/HSPA+ (850, Jepang 850, 900,1900, 2100 MHz)
4G LTE (B1, 2, 3, 5, 7, 8, 18, 19, 20, 26, 28, 38, 40, 41) †
Kamera Belakang : Kamera 13 MP ganda + editor kedalaman
ƒ/2.0 aperture
Dual LED flash penyeimbang warna
Zoom digital 8X untuk foto, 4X untuk video
Seret untuk fokus & pencahayaan
Ambil Cepat
Ketuk (di mana pun) untuk mengambil
Bidikan Foto Terbaik
Mode Profesional
Mode beruntun
Mode Panorama
HDR Otomatis
Stabilisasi video
Perekaman video 4K Ultra HD (30 fps)
Video Gerak Lambat
Kamera Depan : 8 MP
Lensa sudut lebar
f/2.0 aperture
LED flash
Mode panorama
Mode profesional
Mode pemercantik
Perekaman video : 4K Ultra HD (30 fps)
Speaker/mikrofon : Loudspeaker port bawah 2 Mikrofon
Kartu SIM : Dual nano-SIM
Konektivitas : Mikro USB, jack headset 3,5 mm
Teknologi Bluetooth® : Bluetooth versi 4.2 LE + EDR
Wi-Fi : 802.11 a/b/g/n (2.4 GHz + 5 GHz) layanan lokasiGPS, A-GPS, GLONASS
NFC : Ya
Sensor : Pendeteksi sidik jari, Akselerometer, Giroskop, Cahaya Sekitar, Kedekatan
Warna dasar : Lunar Gray, Blush Gold

Harga Moto G5S Plus

Untuk selama ini smartphone motorola dikenal sebagai merek premium dan mahal, setidaknya di negara asalnya yaitu Amerika Serikat, tapi di Indonesia Motorola ini harus rela menerapkan strategi baru dimana mereka menawarkan harga saat menggiurkan untuk Moto G5S Plus Ini, untuk bisa bisa bersaing dengan smartphone lainnya, Motorola membanderol G5S Plus dengan harga Sekitar Rp 2.999.000 (Selama masa Pre-Order ) Di Indonesia.


Akhir Kata

Nah itu dia Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian khususnya yang mau mengenai informasi lebih jauh mengenai motorola Moto G5S Plus ini.

Gimana tertarik ingin membeli smartphone satu ini,?? apabila kalian minat dengan smartphone ini kalian bisa baca-baca dulu lebih lengkap mengenai Smartphone Moto G5S PLUS DISINI

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya apabila ada yang ingin di tanyakan.

Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Moto G5s Plus Reviewed by Ilfat Bariki on 10/15/2017 Rating: 5

9 komentar:

  1. wah hp kecil tapi harganya mantab banget nih, mending ane beli xiaomi gan daripada moto g5 wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya walaupun kecil tapi kualiatas luar bias hehe, kesukaan orang emang beda 2 hehe

      Hapus
  2. spesifikasinya lumayan mantap dengan harga yang lumayan terjangkau

    BalasHapus
  3. mending ini apa nunggu Samsung a5 2018 ya :/

    BalasHapus
  4. oh moto masih ada ya, kirain udah punah. hehe btw makin keren aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada gan, malahan sekarang sudah semakin berkembang lagi dan btw makasih ya

      Hapus

CPNS 2018

[cpns]

Breaking News

[Breaking News]

Kisah Sukses

[Inspirasi]

Seputar Coding

[Coding]

Review

[Review]

Blooging

[Blooging]

SEO

[SEO]

Kesehatan

[Health]

Career

[Karir]

Travelling

[Travelling]

Networking

[Materi IT]

Bisnis Online

[Bisnis Online]

Tips dan Trick

[Tips dan trick]

Software

[Software]

Game

[Game]

Kisah Sukses

[inspirasi]
Diberdayakan oleh Blogger.