5 Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia

5 Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia
Unsplash/Steven Lewis
Siapa sih yang tidak mau keliling dunia apalagi sambil melakukan pekerjaan tentunya rasanya nikmat banget ya hehe ditambah lagi kamu akan terhindar yang namanya stres. Bekerja setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore tidak jarang membuat banyak orang mengalami stres. Sebagian orang meluapkannya dengan berbagai kegiatan, mulai dari traveling bersama teman-temen sampai berlibur.


Untuk itu buat kamu yang pengen sekali kerja sambil keliling dunia, ternyata ada lho jenis pekerjaan yang akan membawamu keliling dunia. Mau tau apa saja? Selengkapnya simak berikut ini.

5 Jenis Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia


1.    Kru transportasi

Kru transportasi
Unsplash/Blake Guidry
Tentunya jenis pekerjaan yang satu ini akan membawamu keliling dunia setiap harinya. Menjadi seorang pilot, pramugari, hingga kru kapal pesiar akan memberikan kemudahan bagi kamu jika ingin bekerja sambil berkeliling dunia.

Tidak hanya bisa naik pesawat atau kapal pesiar saja, kamu juga akan mengeksplore tempat-tempat yang baru tentunya buat kamu. Ditambah lagi tentunya kamu akan mendapatkan gaji yang tinggi. Enak banget ya udah keliling dunia terus digaji lagi hehehe.



BACA JUGA : 5 Keuntungan Jika Kamu Memilih Pekerjaan Berdasarkan Passion

2.    Blogger/vlogger

Blogger/vlogger
Unsplash/Jason Thomas
Buat kamu seorang Blogger/vlogger tentunya kamu pengen sekali kan menceritakan sesuatu tempat yang ada dibelahan dunia untuk kamu ulas. Banyak sekarang blogger atau vlogger yang meluangkan waktunya untuk mengeksplore tempat-tempat dibelahan dunia yang tentunya sangat indah.

Menjadi seorang blogger atau vlogger ini enak lho, karena kamu bisa bekerja dimana saja udah gitu kamu bisa mendapatkan uang dari hasil kerja kamu.

Kenapa saya bilang kalau jenis pekerjaan ini akan membawamu keliling dunia? Ya karena memang banyak sekarang blogger atau vlogger meluangkan waktunya untuk menulis konten dan membuat video tentang review suatu tempat atau makanan khas di suatu daerah.



BACA JUGA : 7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

 

3.    Tour guide


Tour guide
matadornetwork.com
Siapa lagi coba yang gak pengen bekerja tetapi tetap merasakan liburan? Nah menjadi Tour Guide atau pemandu wisata ini salah satu contoh pekerjaan yang akan membuatmu lebih bebas berlibur kemana saja tanpa binggung harus masuk kantor di jam 8. Kamu juga akan mengunjungi banyak tempat dan bertemu banyak orang baru.

Walaupun menjadi Tour Guide ini terbilang rumit karena harus menguasai banyak bahasa, tetapi jangan takut kamu bisa kok mulai dari sekarang belajar-belajar bahasa asing di tempat les ataupun Google untuk bisa menjadi seorang Tour Guide.


BACA JUGA : 5 Profesi yang Terkesan Santai, Namun Bepenghasilan Besar


 

4.    Ilmuwan

Ilmuwan
Unsplash/Lucas Valques
Siapa bilang menjadi ilmuwan itu hanya bekerja di tempat laboratorium saja? Menjadi ilmuwan itu kan pasti dia akan menelusuri objek-objek yang ada di bumi ini, tentunya engga salah dong banyak ilmuwan suka keliling dunia untuk meneliti atau mengamati objek-objek yang ada dibelahan bumi ini.

BACA JUGA : 5 Aktivitas Paling Bermanfaat yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Panggilan Kerja


 

5.    Wartawan

Wartawan
Wikipedia
Dikenal sebagai pemburu berita, wartawan ini kerjaanya berpindah-pindah tempat untuk menemukan informasi dan menyampaikannya ke publik tentunya sering kali para wartawan pergi keliling dunia untuk menemukan informasi yang terjadi disana.

Walaupun menjadi wartawan itu tidak mudah, karena kamu harus mempunyai keahlian khusus mulai dari pandai berkomunikasi dengan orang baru dan juga harus fasih berbahasa asing.



BACA JUGA : 5 Syarat Ini Harus Dimiliki Kalau Mau Jadi Freelancer Sukses


Akhir Kata


Nah itu dia 5 Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia, Gimana apakah kamu tertarik ingin bekerja sambil keliling dunia? Yuk mulai dari sekarang belajar dan berusaha untuk bisa mengapai semua itu.




Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.
5 Pekerjaan yang Akan Membawamu Keliling Dunia Reviewed by Ilfat Bariki on 8/16/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

CPNS 2018

[cpns]

Breaking News

[Breaking News]

Kisah Sukses

[Inspirasi]

Seputar Coding

[Coding]

Review

[Review]

Blooging

[Blooging]

SEO

[SEO]

Kesehatan

[Health]

Career

[Karir]

Travelling

[Travelling]

Networking

[Materi IT]

Bisnis Online

[Bisnis Online]

Tips dan Trick

[Tips dan trick]

Software

[Software]

Game

[Game]

Kisah Sukses

[inspirasi]
Diberdayakan oleh Blogger.